Beranda Berita Utama Serap Aspirasi Masyarakat, Seperti Inilah Cara Simpelitis Bupati Muna

Serap Aspirasi Masyarakat, Seperti Inilah Cara Simpelitis Bupati Muna

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Setiap pemimpin pasti memiliki cara tersendiri untuk bisa mendengarkan aspirasi yang diayominya, dan simpelitis, adalah kata yang cocok bagi Bupati Muna LM Rusman Emba ST. Layaknya warga biasa Ia makan malam di warung pinggiran Kota Raha, Kabupaten Muna tanpa didampingi ajudan maupun Satuan Polisi Pamong Praja, seperti lazimnya sebagai orang nomor satu disuatu

Bang Uman, sapaan akrab Bupati Muna tersebut, nampak mengendarai sepeda motor sendiri. agar bisa memesan kuliner khas daerah sembari ngobrol ringan dengan pemilik warung makan.

โ€œIni salah satu bentuk kegiatan saya untuk dekat dengan masyarakat. Karena niat suci dan ketulusan, kenapa tidak saya lakukan hal yang positif,โ€ ungkapnya, Jumat (13/9/2019).

Ia juga mengatakan, kebiasaannya berkeliling menggunakan sepeda motor, karena merasa lebih nyaman dan bebas untuk melepaskan kepenatan.

“Terlepas dari persoalan politik, layaknya manusia biasa Bupati juga kan perlu rehat sejenak, sembari canda tawa bersama warga begini sudah sangat luar biasa bahagia” ucap Rusman sembari tersenyum. (aris)

Memberikan Komentar anda