Beranda Advertorial Tokoh Pemuda Bogor Utara, Al Pandu Mengajak Camelia Panduwinata Berkolaborasi Politik Milenial

Tokoh Pemuda Bogor Utara, Al Pandu Mengajak Camelia Panduwinata Berkolaborasi Politik Milenial

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Mengambil kesempatan waktu bersamaan adanya aktivitas Camelia Panduwinata biasa dikenal dengan Camel petir di Kota Bogor pada Hari Jumat tanggal 6 Oktober 2023 lalu membuat Al Pandu berinisiatif mengundang Caleg DPR RI tersebut untuk berdiskusi hubungan kerjasama politik dengan Para Timnya di Perintis Bantarjati Kecamatan Bogor Utara, Selasa, (10/Oktober/2023).

Sebelumnya diketahui sudah dilakukan pertemuan  antara Al Pandu dan Camel untuk membahas kerjasama gerakan politik dan mensiasati kemenangan bersama antara caleg DPRD, La Ode Al Pandu dan Caleg DPR RI, Camelia Panduwinata .

” Sekiranya kita udah ada pertemuan beberapa kali dan setiap pertemuan ada hasil perkembangan untuk bekerjasama dalam membangun kerjasama politik untuk kepentingan masyarakat yang ujungnya juga menjadi siasat memenangkan Caleg DPR RI Kota Bogor – Cianjur, Camelia Pandu Winata, ditambah saya dengan teh camel ada persamaan nama yaitu Pandu “, Ucapnya.

Meskipun Komitmen kerjasama belum terjadi kesepakatan tertulis, Al tetap mendukung dan mengambil langkah sinergitas di lapangan lebih dulu untuk sama sama menampung aspirasi wilayah yang ada di titik titik Tim La Ode Al Pandu sebagai Caleg DPRD Kota Bogor mengajak timnya juga ikut memenangkan Camelia Panduwinata sebagai caleg di pusat, dari hal itu Al juga punya harapan kerjasama politik ke depannya bisa ke tingkat lebih serius lagi.

” Untuk komitmen atau tandem itu kita lempeng aja dulu yah, selanjutnya sambil berjalan kita ada rencana menampung aspirasi aspirasi warga sekitar yang ada di titik titik lumbung suara saya, saya si sudah mengajukan kepada teh Camel untuk mendengarkan dulu aspirasi Supir Angkot, Komunitas Merpati, Komunitas Futsal, Pedagang, Komunitas Gamers dan temen temen Milenial gen Z di lapangan, siapa tau setelah dari menampung aspirasi itu kita bisa kerjasama politik hitam di atas putih untuk jangka panjang guna kepentingan perawatan calon suara kita “, Tutur Al.

Dirinya juga optimis jika Camelia Pandu aktif turun ke Dapil Bogor Utara dan mau bertemu para pendukungnya, Peluang kemenangan suara Kota Bogor untuk Caleg DPR RI Camelia Panduwinata sangatlah besar. (Irfan )

Memberikan Komentar anda