Beranda Berita Kapolres Majalengka Bersama Dandim Bagikan Paket Sembako Hingga ke Pelosok Desa

Kapolres Majalengka Bersama Dandim Bagikan Paket Sembako Hingga ke Pelosok Desa

159
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan menggelar bakti sosial (baksos) tahap II di wilayah Kabupaten Majalengka, Jumat (26/6/2020) sore.

Sebanyak 1600 paket sembako berupa beras, minyak goreng, terigu, teh dan masker untuk disebar di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka kemudian disalurkan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617/Majalengka diwakili Kasdim 0617/Majalengka Mayor Subandi dan Muspika Rajagaluh.

Dalam hal ini melaksanakan baksos secara door to door membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Rajagaluh Lor Kecamatan Rajagaluh dan Kabupaten Majalengka.

Selain itu Kapolres Majalengka juga menginformasikan kegiatan Bhakti Sosial ini dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, dengan membagikan bantuan paket sembako ke masyarakat kurang mampu. Khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka, serta di seluruh Polsek jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo juga mengatakan selain kepada warga kurang mampu juga memberikan tali asih beserta sembako kepada personel yang mengalami sakit menahun Brigadir Yudi Aliyudin personel Ur Kes Polres Majalengka yang selama ini menderita sakit selama lebih dari 3 tahun.

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap anggota Polri dan
merupakan bentuk nyata Polri sebagai pelayan masyarakat dalam membangun kemitraan dan silaturahmi guna mewujudkan komunikasi yang produktif dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka,” ujar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Ia menambahkan, di tengah wabah Covid-19, Polri di Kabupaten Majalengka masih bisa melaksanakan baksos, dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. (*)