Beranda Bogor Pemdes Tugu Jaya. Gelar Kegiatan Pembinaan dan Halal Bihalal

Pemdes Tugu Jaya. Gelar Kegiatan Pembinaan dan Halal Bihalal

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Untuk.meningkatkan dalam bidang keagamaan dan pendidikan Islam, Pemerintah Desa Tugu Jaya Gelar Acara ” Kegiatan Pembinaan Keagamaan dan Meningkatkan Pendidikan Paud TPQ, Madrasah Diniyah” dan sekaligus mengadakan halal bihalal. Kegiatan tersebut di laksanakan aula Desa Tugu Jaya, yang dihadiri oleh Unsur Kecamatan Cigombong, Kapolsek Cijeruk, BPD Tugu Jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. 19/05/22

Kegiatan Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan dan pengembangan dalam sektor keagamaan maupun dan dunia prndidikan. Disamping kegiatan Pembinaan Pemerintah Desa memberikan bantuan keuangan yang bersumber dari Dana Desa.

Kepala Desa M. Rifqi Abdllah Kepala Desa Tugu Jaya saat diwawancarai oleh awak media mengatakan ” Kegiatan Pembinaan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap pembinaan dalam sektor keagamaan dan sektor pendidikan”
Pemerintah Desa dalam ini juga memberikan bantuan keuangan kepada Pengurus sarana Ibadah seperti DKM, PAUD TPQ, Madrasah Diniyah.

Selanjutnya Rifqi juga menyampaikan rincian anggaran bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Desa sebagai berikut

1. Bantuan peningkatan sarana keagamaan 55.000.000 terdiri dari 11 titik masing-masing pertitik 5.000.000

2. Bantuan untuk PAUD 32.850.000 terdiri dari 9 titik, masing-masing pertitik 3.650.000

3. Bantuan Madrasah Diniyah 36.000.000 terdiri dari 12 titik, masing-masing pertitik 3.000.000

Diharapkan kedepan dengan di berikan bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin oleh Pengurus DKM, PAUD serta Madrasah Diniyah. Tutup M. Rifqi Abdllah Kepala Desa Tugu Jaya. (Bcr)

Memberikan Komentar anda