Beranda Berita Utama Yayasan Addawah Berikan Hibah Buku Untuk Lapas Rangkasbitung

Yayasan Addawah Berikan Hibah Buku Untuk Lapas Rangkasbitung

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Kunjungan Dan silaturahmi Kepala lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung terus digalakan guna mengajak stakeholder mendukung dan bersama-sama melakukan Pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kali ini Kalapas yang didampingi oleh Pejabat Struktural dan staf menyambangi Yayasan Pendidkan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Addawah Rangkasbitung di Cimesir Pasir Ona, Rangkasbitung, Kamis (30/01/2020).

Dalam lawatannya. Kalapas mendapat sambutan hangat langsung dari Ketua STIT Addawah, Kh. Takdir Uripto beserta Staf. Selain itu, pada kesempatan tersebut secara simbolis, Kalapas menerima Hibah Buku dari Yayasan Addawah.

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan apresiasinya atas dukungan, kerjasama dan Hibah buku dari Yayasan Addawah.

“Selama ini addawah adalah mitra kerja yang sangat konsen membantu kami Lapas Rangkasbitung dalam membina para santri melalui Pondok Pesantren Al-Maghfiroh, tentu saja kami sampaikan penghargaan atas kerjasama yang baik tersebut dan semoga terus terjalin dengan baik, pada kesempatan ini juga kami mendapat kebahagian karena pak ketua tadi memberikan Hibah Buku yang pastinya nanti akan sangat bermanfaat bagi Perpustakaan Lapas Rangkasbitung,” Ujar Budi

Budi menuturkan, bahwa Addawah juga tadi berkomitmen akan selalu mendukung pelaksanaan pembinaan di Pondok Asimilasi Lapas Rangkasbitung.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya, dan yayasan Addawah juga akan berkontribusi dalam pembangunan Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Pondok Asimilasi seperti dalam Pembangunan Mushola,”ucapnya

Sementara itu, Ketua STIT Addawah, H. Takdir Uripto menyampaikan sejumlah harapan kepada jajaran Lapas Rangkasbitung.

“Insyallah silaturahim ini berkah dan mendapat ridha dari Allah SWT, dengan mengucapkan bismillah kami mendukung penuh kegiatan pembinaan disana termasuk pembangunan SAE Pondok Asimilasi, semoga kita bisa sinergikan. Selama kegiatan itu baik dan untuk perubahan masyarakat yang lebih baik, harus kami dukung, dan sebagai tanda semoga buku yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para santri, bisa menambah wawasan walaupun ditempat yang terbatas,” Harap H. Takdir. (Sandi)

Memberikan Komentar anda