Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Nobar Film Sang Prawira Bersama Anggota Dan Pelajar

Kapolres Majalengka Nobar Film Sang Prawira Bersama Anggota Dan Pelajar

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kepolisian Resor Majalengka mengelar nonton bareng film “Sang Prawira” di Trans Studio CSB Cirebon, Kamis (28/11/2019), Rombongan dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si. Dan ratusan personil Polres Majalengka dan Pelajar SMA serta SMP Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka mengatakan acara nobar ini sudah diagendakan Kadiv Humas Polri kepada semua jajaran ke bawah. Hari ini kita pesan 217 tiket untuk Personil Polres Majalengka, Bhayangkari dan Pelajar SMA/SMP Kabupaten Majalengka diajak Nobar film “Sang Prawira”. ucap AKBP Mariyono.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengungkapkan Film Sang Prawira merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Ponti Gea.ย Film ini 95 persen dibintangi oleh personel anggota Polda Sumatera Utara, Anggika Bolsterli dan Ganjar Pranowo.

Bercerita tentang perjalanan seorang anak desa dari pinggiran Danau Toba yang memiliki cita – cita sebagai seorang polisi dan Sang Prawira menampilkan sosok polisi yang tangguh dan berani yang penuh dengan pesan moral kepada masyarakat yang menyaksikannya.

Namun kedua orang tuanya memiliki pandangan yang berbeda. Ibunya mendukung ia yang ingin menjadi polisi namun sang ayah lebih suka jika anaknya bekerja di luar negeri agar dapat menolong kondisi keluarnya yang terbilang susah.ย  (**/ft)

Memberikan Komentar anda