Beranda Berita Utama Kapolda Jabar : Sholat Subuh Keliling Wujud Kebersamaan Polri dan Ulama Serta...

Kapolda Jabar : Sholat Subuh Keliling Wujud Kebersamaan Polri dan Ulama Serta Masyarakat

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG _ Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dan Waka Polda Jabar Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si.,M.M., Jum’at (28/2/2020) didampingi oleh Direktur Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Yudhi Faizal. H. S.H., M.H., Wadir Binmas Polda Jabar beserta pejabat utama Polda Jabar dan personel Dit Binmas Polda Jabar melaksanakan kegiatan Suling (Sholat Subuh Keliling ) dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas di Masjid Al Mukaromah Jalan Sindang Sirna Bandung.

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Kapolsek Sukasari dan jajarannya serta unsur Muspika Kec. Sukasari Kota Bandung, Ulama, Tokoh masyarakat dan Jama’ah Masjid Al Mukaromah Jalan Sindang Sirna.

Kapolda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan Suling bertujuan untuk membangun dan mewujudkan kebersamaan antara Polri dengan Ulama dan masyarakat dalam rangka terjaminnya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar memberikan sorban Kamtibmas kepada Ulama dan Tokoh masyarakat serta kepada pengurus Masjid Al Mukaromah. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda