Beranda Berita Utama Kodim Solo Kerja Keras Menjelang Berakhirnya TMMD

Kodim Solo Kerja Keras Menjelang Berakhirnya TMMD

0

BHARATANEWS.ID|SURAKARTA _ , Sejumlah Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2019 Kodim 0735/Surakarta bersama Relawan MTA di bantu Warga, terus bekerja keras untuk mengejar target perampungan sejumlah sasaran fisik yang diprogramkan di RW. 5 dan RW 13 Sorogenen Jagalan Jebres Surakarta. (26/10/2019)

Salah satu yang dikejar perampungannya yaitu sasaran utama berupa Talud di sebelah kanan dan kiri Jembatan sungai Boro sepanjang 30 meter di RW 13 dan 35 meter di RW 5.

“Kami semakin sibuk untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik TMMD. Di harapkan semua pekerjaan akan selesai sebelum upacara Penutupan pada Kamis, 31 Oktober 2019. Ini semua sebagai bukti kesungguhan TNI dalam membantu rakyat,” ungkap Kapten Inf Narno .

Terpisah, Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batuud) Koramil 04/Jebres Pelda Yasir Sujoko menambahkan, waktu penutupan semakin dekat. di hari-hari akhir pelaksanaan TMMD, para satgas dan warga terus mengejar target sasaran yang di berikan dari Komando. Dan harus segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk upacara penutupan. “Kita harus kejar waktu, supaya sebelum upacara penutupan semua pekerjaan sudah selesai. (Agus)

Memberikan Komentar anda