Beranda Berita Sosok Kasat Narkoba Polres Purwakarta Dimata Sekertaris DPW MOI Jawa Barat

Sosok Kasat Narkoba Polres Purwakarta Dimata Sekertaris DPW MOI Jawa Barat

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Banyak yang merasa kehilangan dan berat hati mendengar kepindahan AKP Heri Nurcahyo, SH yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai sebagai Kasat Narkoba Polres Purwakarta. Dimana beliau akan menempati tugas baru sebagai Kasat Narkoba Polres Indramayu Polda Jabar.

Banyak kalangan yang mendoakan mendapat kesuksesan ditempat yang baru, khususnya para wartawan yang sudah dekat dengan beliau. Banyak yang menyebutkan, beliau adalah adalah seorang indikator sehingga AKP Heri Nurcahyo, SH dinilai patut mendapat predikat Kasat Narkoba terbaik. Salah satunya adalah komunikasi yang baik dengan semua kalangan.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta bersama Rekan Media dan Tokoh Masyarakat Ketika Sosialisasi Bahaya Narkoba. Jumat (23/10/2020)

Murfito Adi Selaku Sekretaris DPW MOI Jawa Barat menuturkan,” Semua komunitas yang ada di Purwakarta dirangkul dan diajak kerjasama, dalam hal ini mensosialisasikan Bahaya Narkoba,” pungkasnya.

Lanjut Murfito Adi mengatakan, Sehingga masyarakat dari berbagai kalangan turut merasa punya kewajiban membantu Sosialisasikan Bahaya Narkoba. Selain itu juga Pak AKP Heri Nurcahyo, SH, pandai membangun jejaring yang sangat baik, Selasa (27/10/2020). (Fito)

Memberikan Komentar anda