Beranda Berita Utama Kabag Ops Polres Bandung Wafat, Kapolda Jabar Takziah Ke Rumah Duka

Kabag Ops Polres Bandung Wafat, Kapolda Jabar Takziah Ke Rumah Duka

520
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BANDUNG – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Kapolres Cimahi melaksanakan Takziah/ Melayat ke Rumah Duka Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bandung.

Kapolda Jabar menyampaikan atas nama pribadi dan mewakili Polda Jabar menyampaikan turut berduka cita dan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum, semoga Tuhan mengampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Selain Kapolda Jabar, dalam takziah tersebut turut hadir Kapolres Cimahi dan Pejabat Utama Polres Bandung serta Pejabat Utama Polres Cimahi

Almarhum, Kabag Ops Polres Bandung Kompol Warsito S. Pd., MMPd, meninggal dunia di rumah kediaman di Perumahan Galery West Sudirman Blok A No. 11 Jl. Asrama Kipal Cimahi, Jawa Barat. Kamis (11/06/2019) Pukul 09.39 Wib.

Riwayat karier Almarhum Kompol Warsito , S.Pd, MMPd yaitu pada tahun 2013 menjabat sebagai Wakapolsek Andir Polrestabes Bandung, tahun 2015 menjabat sebagai Kasubbag Renmin Ops Bag Bin Ops Roops Polda Jabar, tanggal 4 April 2019 resmi menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bandung.
Sedangkan untuk Pendidikan Kepolisian, Alamarhum menyelesaikan pendidikan Secaba tahun 1991, Secapa tahun 2004 dan Sespimma tahun 2012 serta Pendidikan umum S1 tahun 1999 dan S2 tahun 2010.

Dalam melaksanakan tugas, Almarhum dikenal seorang personil yang ulet, tidak mengenal lelah dalam mengabdikan diri, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Prestasi yang pernah diraih dalam pelaksanaan tugas adalah Almarhum mampu merencanakan dengan baik pengamanan dalam even Nasional dan Internasional di Wilkum Polres Bandung, seperti pengamanan Pilgub, Pileg, Pilpres, Pengamanan Ops Lilin dan pengamanan Ops Ketupat serta pengamanan bola di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. (Hms)