Beranda Berita Utama SPG Negeri Majalengka Angkatan Tahun 82 Gelar Reuni Di Saung Supa, Argalingga

SPG Negeri Majalengka Angkatan Tahun 82 Gelar Reuni Di Saung Supa, Argalingga

386
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Pertemuan mengharukan sekaligus menjadi ajang  silaturahmi dan mengulang kenangan semasa sekolah di SPG Negeri Majalengka. Puncak kegiatan digelar pada kamis (11/07/2019) berlokasi di ” Saung Cupa ” yang berlokasi di Argalingga – Majalengka.

Dalam acara tersebut berbagai macam profesi seperti Guru, Polisi, Sekda, Camat, dan wiraswasta. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Reuni Alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) angkatan tahun 82. Dan Kegiatan reuni ini termasuk kegiatan rutin para alumni SPG Negeri Majalengka  yang dilaksanakan setiap 3 tahun sekali.

Disampaikan oleh Ketua Panitia Reuni Bapak Mamat, Mpd, Bahwa kegiatan pagi ini dihadiri oleh 80 orang alumni. Jumlah tersebut sudah lebih dari 50 persen yang hadir.

” Tidak terasa sudah 37 tahun Alumni SPG Negeri angkatan ’82 ini banyak yang datang dari luar kota seperti Karawang, Jakarta, Bandung, dan Tangerang  ,” ujar Aiptu iwan herwana Alumni SPG Negeri Majalengka yang kini bertugas di Polsek Panyingkiran.

Nah karena momentumnya masih dalam suasana Lebaran, maka pertemuan ini menjadi momentum para alumni saling bermaaf-maafan. Apalagi selama ini kami jarang bertemu.

Tidak sedikit juga alumni yang absen dalam acara reuni yang digelar. Berhalangan hadir bukan karena kesibukan tapi ada juga yang sudah berpulang dipanggil pencipta. (ft)