Beranda Berita Pemkab Batang Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Secara Sederhana

Pemkab Batang Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Secara Sederhana

0

BHARATANEWS.ID|Batang – Pemerintah Kabupaten Batang menggelar acara pisah sambut dan malam ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri Batang. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kajari Batang Ibu Silvia Desty Rosalina, SH,MH kepada Bapak Ali Nurdin, S.H,M.H.

Pada acara Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra didampingi Istri turut hadir bersama Forkopimda, di Pendopo Kabupaten Batang, pada Senin (22/02/21) malam. 

Dengan suasana kehangatan acara digelar, dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kajari Baru Bapak Ali Nurdin, S.H,M.H

Sebagai Kajari Baru ia memperkenalkan dirinya, ”kemudian mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batang Wihaji bersama jajaran Forkopimda dan tokoh masyarakat Batang, karena kami sekarang menjadi bagian didalamnya. Semoga kita bisa bersinergi dalam Melaksanakan tugas, sehingga kita semua bisa guyub dan bisa berkontribusi untuk membangun Batang”. ungkapnya

”Saya juga akan melanjutkan pondasi yang telah diletakan oleh Ibu Silvi dalam penegakan hukum di Kabupaten Batang. Mohon dukungannya dari semua elemen sehinga saya dapat mengemban tugas kedepannya”. Ujar Ali Nurdin 

Sementara itu pejabat lama Silvia Desty Rosalina, SH,MH, ”menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Batang yang sudah menyiapkan atau menyelenggarakan acara pisah sambut Kajari, selanjutnya saya menerima amanah untuk menjabat sebagai Kabid PPA di Kejaksaan Agung.

Lanjutnya, ”saya ucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru. Bahwa selama 8 bulan saya sudah merasakan tugas di Batang sebagai rumah kedua saya, Batang yang suasana nyaman, adem ayem dan tentram, hubungan forkopimda dan OPD sangat baik. Saya bersyukur 8 bulan sudah mengenal Batang karena kami mempunyai program secara rutin 2 minggu sekali keliling di wilayah Batang.

”Terimakasih kepada Bupati dan suport Forkopimda, sehingga Batang bebas dari zona integritas korupsi, selama 8 bulan apabila kami banyak khilaf secara pribadi mohon dimaafkan. Banyak program yang sudah saya jalankan sehingga kedepan tinggal melanjutkan tugas saja, selanjutnya mohon doa restunya, pamit undur semoga kami diberikan kemudahan dalam mengemban tugas ditempat yang baru”, Ucap Silvia. 

Pada kesempatan yang sama Bupati Batang Wihaji menyampaikan, “Alhamdulillah meskipun pandemi belum selesai, namun sekarang jumlah kasus covid- 19 di Batang sudah menurun, semoga ke depan terus semakin menurun. Kegiatan malam ini sangat sederhana yang penting substansi acaranya bisa berjalan lancar.

Selanjutnya, ”atas nama Pemerintah Kabupaten Batang mengucapkan terimakasih kepada ibu Silvi beserta suami atas kerjasamanya selama ini dan kontribusinya selama 8 bulan di Kabupaten Batang. Selamat menempati sebagai pejabat Kabid PPA di Kejaksaan Agung dan saya berdoa semoga di tempat yang baru bisa barokah, kami juga mengucapkan permohonan maaf bila selama ini masih banyak kekurangan di Kabupaten Batang, ”Tutur Wihaji 

”Kepada Bapak Kajari yang baru, saya ucapkan selamat datang untuk bergabung menjadi bagian dari Forkopimda maupun aparat penegak hukum sekaligus menjadi keluarga besar masyarakat Batang. Kita berharap bisa bersinergi dan berkontribusi untuk membangun Kabupaten Batang” Pungkas Bupati Batang Wihaji. (Bam’s)

Memberikan Komentar anda