Beranda Berita Utama Kapolda Jabar Beserta Ketua Bhayangkari Kunjungan Kerja ke Polres Majalengka

Kapolda Jabar Beserta Ketua Bhayangkari Kunjungan Kerja ke Polres Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny.Luli Rudy S mendatangi Polres Majalengka dalam rangka kunjungan kerja, Senin (18/11/2019).

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Rudy Sufahriadi beserta rombongan tiba di Mapolres Majalengka pada pukul 13.30 WIB disambut langsung Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si

Kapolda Jabar juga menerima kalungan bunga dari Pocil siswa TK Kemala Bhayangkari Majalengka dan nyanyian Yel Yel Penyambutan dari seluruh Anggota Polres Majalengka.

Setelah itu, Kapolda menyalami Bupati Majalengka, Muspida Majalengka, serta anggota DPRD dan jajaran Kepala Satuan (Kasat) serta Kepala Sektor (Kapolsek) Polres Majalengka yang turut hadir dalam kunjungan Kapolda Jabar tersebut.

Untuk diketahui, kunjungan kerja Kapolda Jabar ke Polres Majalengka untuk melakukan beberapa agenda, diantaranya, Peresmian Gedung Lapangan tembak Adhi Pratama, Gedung Serbaguna dan Peresmian Rusus Polres Majalengka serta Launching Aplikasi E PMR Polres Majalengka. (**/ft)

Memberikan Komentar anda