Beranda Berita Utama Polsek Batang Kota Berhasil Mengamankan 410 Minuman Keras

Polsek Batang Kota Berhasil Mengamankan 410 Minuman Keras

0

BHARATANEWS.ID|BATANG _ Keberhasilan yang luar biasa, dalam 2 pekan terakhir jajaran Kepolisian Sektor Batang Kota berhasil mengamankan 410 botol minuman keras(miras) berbagai jenis dan kadar alkohol, hasil dari gelaran Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) menjelang Operasi Lilin Candi dan Tahun Baru.

Kapolsek Batang Kota Polres Batang, AKP Asfauri mengatakan, Kegiatan yang kami digelar ini untuk menekan atau mengurangi angka kriminalitas dan penyakit masyarakat(pekat) agar tetap kondusifnya kota batang.

“Tujuan kami untuk menciptakan Kota Batang supaya lebih kondusif dan lebih aman dengan kurangnya angka kriminalitas dan Pekat di wilayah hukum Polsek Batang Kota, yang kita tuju untuk razia menyasar pada warung-warung/tempat-tempat hiburan malam yang diindikasi menjual miras,” Ujarnya

Lanjutnya, Dalam kegiatan ini semua petugas Razia menyisir beberapa lokasi yang diduga digunakan sebagai tempat berjualan miras. Dan dilain itu, kegiatan ini juga untuk menekan peredaran narkotika dikota Batang yang bisa merusak generasi bangsa

“yang didapati dalam razia ini berhasil mengamankan sejumblah 410 botol berbagai miras, ada beberapa macam jenis, berupa 102 Botol AO ukuran Besar, 35 Botol AO Ukuran Kecil, 23 Botol besar berisi Ciu dan 250 Botol Ciu ukuran Kecil,” ungkapnya.

Beliau menuturkan, Sebuah keberhasilan tersebut berkat adanya kerjasama dan peran serta semua komponen masyarakat dalam kebersamaan menjaga situasi, baik keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Kecamatan Batang.

“Terima kasih yang kami sampaikan pada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu menjaga dan terus bersinergi dengan kepolisian untuk menciptakan dan mewujudkan kamtibmas kondusif di Batang,โ€ pungkasnya.

Ia menambahkan, ratusan botol miras yang berhasil disita akan dikirim ke Polres Batang untuk dimusnahkan. (**/Nico).

Memberikan Komentar anda