Beranda Nasional Awan Official Rebut Hati Fans Pop Indonesia Dengan Single Berjudul “Janji...

Awan Official Rebut Hati Fans Pop Indonesia Dengan Single Berjudul “Janji Hatiku”

393
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dibelantika musik Pop Indonesia, tentunya sudah tak asing lagi dengan Pria bernama lengkap Trisnawan Tjahya Permana. Pria asal Bogor ini meluncurkan pemutaran perdana musik video berjudul “Janji Hatiku” rilis di tanggal 21 Februari 2021 sehingga masih terkesan mewarnai nuansa hari Valentine dan sukses mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air. Pasalnya, Lewat postingan Channel Youtube Awan Official, dalam hitungan menit sudah langsung ditonton oleh para penggemar se-Indonesia dan menjadi tranding dikalangannya.

Awal debutnya meniti karir dunia musik, dirinya pernah membentuk sebuah band yang bernama DIXsee Band pada Tahun 2018. “Karena keadaan dan kesibukan masing-masing dalam pekerjaan serta waktu yang serba terbatas, akhirnya DIXsee Band sempat vakum,” kata pria yang akrab disapa Awan itu, kepada Bharatanews.id, Senin, (21/2/21).

Musisi kelahiran 1981 ini mengatakan lagu yang berjudul “Janji Hatiku” diciptakan oleh Uje dan Awan. sedangkan untuk aransementnya dipercayakan kepada temannya sendiri.

“Penggarapan musik lagu Janji hatiku ini, saya mempercayakan kepada Alvin dan @LTM_Production Studio sebagai Arrangernya,” tutur Awan yang mengaku Hobi menyanyi semenjak Sekolah Dasar (SD).

Dengan atas izin dan restu dari teman-teman seperjuangan DIXsee yang selama ini selalu mensupport, dirinya mencoba untuk terus berkarya dengan solo karir (berkarir secara sendirian). Adapun kata dia, lagu perdana yang di Release-nya itu berdasarkan permintaan sahabat untuk moment pernikahannya. “lagu yang meyakinkan pasangan untuk mau hidup bersama suka ataupun duka dalam ikatan cinta suci,” ucap pria berdarah Sunda ini.

Ia berharap lagu ini bisa diterima dan bermanfaat untuk orang banyak. “Saya ingin syiar melaui syair. Insya Allah sebentar lagi saya akan segera melucurkan album baru, baik umum maupun religi,” pungkasnya.(Ry)