Beranda Berita Serda Dian Berharap Rembug Stunting Dapat Memberikan Pengetahuan

Serda Dian Berharap Rembug Stunting Dapat Memberikan Pengetahuan

0
BHARATANEWS.ID|KUTAI KARTANEGARA – Babinsa koramil 0906-08/Mk Serda Dian hadiri kegiatan renbug stunting yang bertempat di kantor Desa Panca Jaya Kecamatan Muara Kaman, Jumat (08/01/2021)
Acara rembug stunting tersebut juga dihadiri oleh sekertaris Camat Muara Kaman, Babinsa, Kepala Desa Panca Jaya, Ketua Bpd Panca Jaya, Pendamping Desa, Bidan Desa dan tamu undangan.
Sekertaris Camat Muara Kaman Berliana mengatakan, permasalahan stunting harus di perhatikan serta harus selalu menjaga pola hidup sehat. Dikarenakan anak anak merupakan masa depan bangsa.
Berliana berharap kepada kader posyandu harus lebih berperan aktif, agar permasalahan stunting ini tidak terjadi di kecamatan muara kaman.
Serda Dian dalam kesempatan tersebut, berharap semoga dengan adanya musyawarah stunting seperti ini, bisa memberikan pengetahuan pada seluruh peserta rembug. Dalam hal ini terkait dampak atau bahayanya, bila anak kekurangan asupan gizi.
“Karena dapat mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak tersebut, mari kita budayakan hidup bersih dan sehat serta melakukan perbaikan gizi dalam keluarga guna mencegah stunting,” ucapnya. (FT)

Memberikan Komentar anda