Beranda MEDAN WASPADA ! Aksi Pencurian Meteran PDAM Sangat Meresahkan Warga

WASPADA ! Aksi Pencurian Meteran PDAM Sangat Meresahkan Warga

0

BHARATANEWS.ID | LABUHAN DELI – Sekitar pukul 23.30 wib malam, Warga jalan Young Panah hijau lingkungan III, Kecamatan Medan Marelan, di kejutkan atas hilangnya meteran air milik ‘Nurleli dan M. Fadly Jailani. Rabu (4/5/22).

Aksi pencurian diketahui warga yang sedang melintas dan menyaksikan aliran air keluar keatas dari pipa PAM. Saat di periksa, warga kaget ternyata alat pengukur air telah hilang.

Sebelumnya, “meteran yang sudah berlangsung selama 7 tahun tersebut tidak terlihat lantaran berada dibawah permukaan tanah. Namun beberapa hari yang lalu tepatnya hari selasa tanggal 26 April 2022, pemilik meteran di datangi petugas PDAM yang sedang mengontrol lokasi. Kepada petugas, meteran tersebut dinaikan sehingga bisa dilakukan pengecekan untuk selanjutnya”. Ucap SY istri dari seorang warga yang menjadi korban pencurian.

Atas kejadian tersebut warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan kepala lingkungan III. Warga juga berharap pelaku segera ditemukan karena peristiwa ini sering terjadi di beberapa tempat. (um)

Memberikan Komentar anda