Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Kapolsek Soreang Pimpin Patroli Antisipasi Balapan Liar

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolsek Soreang Pimpin Patroli Antisipasi Balapan Liar

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG _ Untuk mengantisipasi aksi balap liar yang di laksanakan oleh beberapa anak muda yang selalu berpindah lokasi dalam melaksanakan aksinya, Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli malam, Minggu (19/1/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Patroli dipimpin Langsung oleh Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyambangi dan menyampaikan himbuan kamtibmas kepada remaja yang sedang nongkrong.

โ€œSasaran partroli malam kali ini adalah untuk antisipasi balapan liar yang dilakukan oleh beberapa pemuda,โ€ ujar Kapolsek Soreang

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menambahkan, tujuan patroli ini juga untuk mencegah dan mengantisipasi balapan liar. โ€œ kami menghimbau kepada para pemuda agar tidak melakukan balapan liar karena akan membahayakan keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.Selain itu juga kami Polsek Soreang memperingatkan agar tidak mengkonsumsi miras maupun obat-obatan terlarang.,โ€ jelas Kapolsek.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat menghilangkan niat dan kesempatan bagi pemuda yang akan melakukan balapan liar, karena balapan liar sangat mengganggu aktivitas masyarakat. (Fito)

Memberikan Komentar anda