Beranda Berita Utama Polres Majalengka Raih Juara Ke Dua Piala Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup II...

Polres Majalengka Raih Juara Ke Dua Piala Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup II 2019

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – , Tim Polres Majalengka akhirnya berhasil Juara Ke Dua Turnamen Kejauaraan Bulutangkis Kapolda Cup II Tahun 2019, Piala Kejuaran Bulutangkis Kapolda Cup II tahun 2019, acara tersebut dibuka dan ditutup oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudi Sufahriadi, Minggu (22/9/2019).

Yang sebelumnya Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup Juara I diraih oleh Tim Polres Majalengka, kali ini Polres Majalengka meraih juara ke II Turnamen Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup II dan Piala bergilir Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup II diraih oleh Polres Cimahi.

Sore ini dari Tim Polres Majalengka dengan beberapa pemain dari tingkat jawa barat yang digelar bertempat di Gor Susi Susanti Wilayah Tasik Kota, Babak Final antara Polres Majalengka dengan Polres Cimahi
kemenangan di Peroleh oleh Tim Polres Cimahi dengan meraih Piala Bergilir Kapolda Cup 2019 selain itu mendapatkan Uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada Tim Polres Majalengka telah meraih Piala Kejuaraan Bulutangkis Bhayangkara Cup II 2019 tingkat Jawa Barat walau meraih Juara kedua namun tetap semangat.

“Terima kasih telah mengharumkan nama baik Polres Majalengka juga tidak lupa kepada Tim supporter Polres Majalengka telah memberikan doa dan dukungannya kepada Tim Polres Majalengka bisa merarih Juara,”ujar AKBP Mariyono.

AKBP Mariyono menambahkan, diharapkan dengan adanya kejuaraan bulutangkis ini dapat membentuk sinergitas kebersamaan antara Polri, Instansi terkait dan masyarakat dalam pembinaan atlit bulutangkis.

“Semoga kejuaraan bulutangkis ini dapat mencetak atlit atlit bulutangkis baik Polri atau masyarakat yang ada di Jawa Barat maupun tingkat nasional dan internasional,” harapnya. (**/ft)

Memberikan Komentar anda