Beranda Berita Utama Perusahaan Garmen PT Mulia Cemerlang Abdmuliti (MCA) Sukabumi Nyaris Terbakar

Perusahaan Garmen PT Mulia Cemerlang Abdmuliti (MCA) Sukabumi Nyaris Terbakar

0

BHARATANEWS.ID|SUKABUMI – Perusahaan garment yang berlokasi di Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi nyaris terbakar. Kejadian tersebut berawal dari terjadi kosleting pada panel listrik. Dengan kejadian tersebut karyawan yang mayoritas pekerjannya wanita berhamburan keluar ingin menyelamatkan diri. Dari insiden tersebut tidak ada korban dari pihak karyawan, Selasa (07/01/2020)

Awak media Bharata News mendatangi pihak perusahaan PT Mulia Cemerlang Abdmuliti Industri untuk meminta keterangan yang berkaitan dengan kejadian tersebut. Namun pihak Manajemen perusahaan tersebut, sudah pulang kantor menurut keterangan petugas keamanan perusahaan.

Selanjutnya Awak Media Bharata News mewawancarai salah satu karyawan membenarkan kejadian tersebut. Kejadian tersebut berawal dari konsleting pada panel yang mengakibatkan terbakar. Kemudian terlihat api membesar, Selanjutnya karyawan berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. Dan untuk korban tidak ada, hanya ada salah satu karyawan yang pingsan.

Petugas pemadam kebakaran yang di pimpin oleh Randy selaku Kanit sektor ciawi yang datang ke lokasi tertahan oleh pihak keamanan. Kemudian Pihak keamanan yang bertugas pada saat itu memberikan keterangan, bahwa tidak ada terjadi kebakaran di lokasi pabrik.

Rendy menyampaikan, “bahwa datang ke lokasi berdasarkan atas perintah atasan, dan juga berdasarkan informasi yang di terima oleh Dinas Pemadam kebakaran Ciawi sambil menunjukan Video kejadian,” katanya.

Setelah terjadi negoisasi antara pihak keamanan, kemudian Randy selaku Dinas Pemadam Kebakaran akhirnya di ijinkan untuk masuk melihat lokasi kejadian.

Selanjutnya Randy didepan awak media menyampaikan, bahwa memang ada kejadian kebakaran pada panel listrik, dan dapat diatasi oleh karyawan dengan memakai alat pemadam api ringan. Pihak perusahaan dalam hal ini tidak mau terbuka terkesan menutupi kejadian tersebut.

Dalam hal ini pihak pemadam kebakaran sangat kecewa terhadap perusahaan dengan tidak terbukanya informasi, dan terkesan menutupi.

“Kami datang kemari sebenar nya ingin membantu perusahaan walau pun api itu sudah padam dan dapat diatasi harusnya pihak perusahaan bilang saja itu sudah bisa diatasi,” Kata Randy selaku Kanit sektor Ciawi. (Nurman)

Memberikan Komentar anda