Beranda Berita Utama Komunitas Bonsai Kelapa Indonesia Berikan Bantuan Korban Bencana di Desa Sukarame

Komunitas Bonsai Kelapa Indonesia Berikan Bantuan Korban Bencana di Desa Sukarame

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Bantuan terus mengalir dari berbagai kalangan untuk masyarakat korban bencana banjir bandang yang melanda di Enam Kecamatan di Kabupaten Lebak, pada awal tahun 2020.

Salah satunya dari Komunitas Bonsai Kelapa Indonesia (BKI), yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir bandang di Kampung Cisomang, Desa Sukarame, Kecamatan Sajira, Lebak. Minggu (19/01/2020).

Dede Koswara perwakilan BKI admin pusat mengatakan, bantuan yang kita berikan berupa sembako, pakaian, kasur lantai, alat-alat sekolah serta peralatan kebersihan.

“Bantuan tersebut hasil dari penggalangan dana dari semua anggota BKI,”ucapnya

Dede menjelaskan, jika bantuan tersebut merupakan bentuk dari kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang terkena bencana.

“Lewat bantuan itu, kami berharap, dapat membantu sanak saudara yang sedang tertimpa musibah, serta sedikit meringankan beban mereka,” kata Dede

Sementara itu, Ahmad salah satu korban bencana banjir bandang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komunitas Bonsai Kelapa Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada korban bencana.

โ€œSemoga bantuan ini bisa berguna untuk kita semua korban banjir bandang, dan kebaikan para Komunitas Bonsai Kelapa Indonesia bisa dibalas oleh Allah swt, amin yarobal alamin,”ucapnya

Perlu diketahui jika Komunitas Bonsai Bonsai Kelapa Indonesia (BKI) yang berada diseluruh indonesia berjumlah empat puluh enam ribu anggota. (sandi)

Memberikan Komentar anda