Beranda Berita Utama Caleg DPR RI Fadli Zon Kunjungi Keluarga Almarhum Ustadz Ma’mun

Caleg DPR RI Fadli Zon Kunjungi Keluarga Almarhum Ustadz Ma’mun

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR- Caleg DPR RI Dapil V Bogor Jawa Barat, Dr. H. Fadli Zon, bersama H. Ricky Kurniawan, Lc, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra Dapil Kabupaten Bogor, mengunjungi kediaman keluarga almarhum ustadz Ma’mun di Kampung Pasir Jawa, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (26/01/24).

Fadli Zon, selaku Caleg DPR-RI Dapil V Bogor Jawa Barat, menjelaskan bahwa kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan untuk meminta dukungan kepada masyarakat agar dapat maju kembali sebagai calon legislatif untuk periode 2024 – 2029.

“Saya juga mengunjungi kelompok-kelompok masyarakat, para tokoh agama seperti ustadz, tokoh masyarakat, petani, buruh, serta pedagang pasar untuk mendapatkan dukungan suara baik untuk partai maupun untuk calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, agar dapat mencapai jumlah suara yang signifikan,” tambahnya.

Menanggapi pernyataan Jokowi terkait kampanye Presiden, Fadli Zon menegaskan bahwa tidak ada larangan bagi Presiden untuk berkampanye, asalkan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang telah diatur. Ia memberikan contoh di Amerika, di mana presiden diizinkan berkampanye asalkan tidak mengganggu tugas-tugas negara dan tidak menggunakan fasilitas yang melekat pada fasilitas negara, kecuali untuk keamanan.

“Di mana-mana juga boleh, tidak ada larangan untuk berkampanye, tetapi harus sesuai dengan aturan yang telah diatur,” tutupnya.

Memberikan Komentar anda