Beranda Berita Utama Sambut Bulan Ramadhan, Kelurahan Kebon Kelapa Kota Bogor Gelar Kegiatan Kerja Bakti

Sambut Bulan Ramadhan, Kelurahan Kebon Kelapa Kota Bogor Gelar Kegiatan Kerja Bakti

0

BHARATA NEWS | BOGOR – Kompak, Lurah Kebon Kelapa bersama para staff dan kader nya, serta pengurus RT RW dan MPC (Masyarakat Peduli Cidepit) melakukan giat kerja bakti di hari libur untuk memindahkan lokasi saung KWT (Kelompok Wanita Tani) yang berada di Kantor Kelurahan Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor (19/03).

Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan serta untuk persiapan Lomba 5L yang salah satunya adalah KWT.

“Bebersih kerja bakti hari ini untuk memindahkan lokasi KWT yang akan digunakan untuk Lomba 5L. Salah satunya KWT. KWT kita rapihkan, kebetulan lokasinya ada di lingkungan Kebon Kelapa. Kebetulan juga kan sekarang menjelang Bulan Ramadhan, jadi kita kerja bakti bersih – bersih. Alhamdulilah, Kader merespon untuk merapihkan KWT”, jelas Budi Junaedi selaku Lurah Kebon Kelapa.

Tidak hanya memindahkan dan membersihkan lokasi KWT, Budi juga mengatakan akan melakukan penataan dan penanaman di sekitar Gedung Kelurahan.

“Nanti kita juga turut menata dan menambahkan tanaman, dibantu RT RW dan MPC yang membantu dan mensuport juga”, tambahnya.

Ia mengaku sangat senang melihat antusias dan kekompakan antar pengurus wilayah RT RW, MPC dan Pihak Kelurahan dalam Kerja Bakti membersihkan lingkungan.

“Alhamdulilah, antusias mereka dan kekompakan mereka sangat bagus. Mereka juga merespon kegiatan ini, biarpun di hari libur, Mereka tetap ikut kerja bakti disini”, ujarnya.

Ia berharap kedepannya program kebersihan di Kelurahan Kebon Kelapa lebih maju dan tertata dengan baik.

“Semoga kedepannya program untuk kebersihan bisa lebih maju dan tertata lebih baik lagi, dan kerjasama antar RT RW perlu lebih ditingkatkan. Semoga Kelurahan kita jadi lebih baik lagi”, tandasnya. (jat)

Memberikan Komentar anda