Beranda Bogor Paguyuban RT Desa Ciburuy gelar Acara Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW

Paguyuban RT Desa Ciburuy gelar Acara Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Untuk menjalin hubungan antar sesama Pengurus Rukun Tetangga (RT), paguyuban RT Desa Ciburuy, gelar memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW. Pelaksanaan di laksanakan Ruang Serba Guna Pusdiklat Pandu Tata Tentram RT 002/04 Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara Kepala Desa Ciburuy, Suherman SE. Ketua RW 04 Mulyadi, Ketua Paguyuban, para Pengurus RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitarnya. 19/03/21

Ketua Pelaksana Yuyus Safrulloh, saat diwawancarai oleh awak media menyampaikan ” Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk mempersatukan seluruh pengurus RT se Desa Ciburuy, Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepengurusan para Ketua RT, RW, BPD dan elemen pemerintahan Desa Ciburuy lainnya”.ungkapnya

Yuyus juga menambahkan dengan momentum kegiatan ini merupakan pintu masuk dalam memajukan masyarakat Desa melalui program – program yang akan kita laksanakan nanti. Imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua Paguyuban RT Desa Ciburuy, Agung Ali Akbar mengatakan, kita para Pengurus RT sepakat untuk melaksanakan acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI). Acara ini dengan tujuan meningkatkan kebersamaan serta meningkatkan ketaqwaan.Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Paguyuban RT di desa Ciburuy dan mungkin juga untuk wilayah Kecamatan Cigombong.

Kita kata Agung, melalui paguyuban ini akan membangun bersama – sama dengan pengurus RT untuk kemajuan Desa Ciburuy. Ucapnya.

Disinggung tentang program yang telah berjalan, Agung menegaskan ”

Paguyuban bekerja sama dengan Dinas perikanan sudah membentuk usaha perikanan yang terdiri dari 4 kelompok,

Kelompok pertama sukses bersama dengan anggota para Ketua RT.

Kelompok kedua Sempur maju

Kelompok ketiga cikareo maju

Kelompok keempat insan bina muda, kelompok perikanan ini sudah di buat Surat Keputusan oleh Pemerintah Desa.

Adapun tujuan dari usaha ini ingin meningkatkan taraf ekonomi kepada seluruh anggota kelompok. Tegas nya. Bcr

Memberikan Komentar anda