Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar...

Kabid Humas Polda Jabar : Anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar Berikan Bimbingan Mengaji

0

BHARATANEWS.ID|KARAWANG _ Selasa (21/1/2020) telah dilaksanakan pendampingan dari tenaga pengajar Al – Quran dan personil Polri an. Aipda Ucok dan Brigadir Dede Wahab, selanjutnya, setelah kegiatan pembacaan ayat pendek alquran akan diisi dengan kelas edukasi lainnya.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan, bahwa sosok anggota Polri ini selalu mengabdikan diri untuk kepentingan Bangsa dan agama, ini sebagai bentuk program peningkatan pelayanan masyarakat yang difokuskan kepada generasi muda yang agamis.

Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K,. Menuturkan,” Bahwa Taman baca Alquran Polsek Pangkalan Yang masih Dalam Proses Finishing, akan di jadikan sebagai tempat menjalin silaturahmi dan meningkatkan pengetahuan agama untuk anak – anak di sekitar wilayah polsek pangkalan Polres Karawang Polda Jabar,” ujar Ujar Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K,

Kapolsek Pangkalan berharap, Taman Baca Al quran Polsek Pangkalan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk anak anak yang ingin menimba ilmu agama. (Fito)

Memberikan Komentar anda