Beranda Berita Utama Kapolsek Panyingkiran Cek Dugaan Semburan Gas di Desa Leuwi Seeng

Kapolsek Panyingkiran Cek Dugaan Semburan Gas di Desa Leuwi Seeng

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kapolsek Panyingkiran AKP Sukanto,SH  didampingi sejumlah anggotanya dan perangkat desa Leuwi Seneng melakukan pengecekan berdasarkan laporan warga terkait munculnya sejumlah gelembung yang diduga gas skala kecil di lokasi bekas sumur pantek yang terletak di area sawah blok Maja Balong Desa Leuwi Seeng.

AKP Sukanto,SH menuturkan, pengecekan itu dilakukan setelah mendapatkan informasi dari warga, bahwa ada kemunculan diduga gelembung gas skala kecil di lokasi bekas sumur Pantek.

“Iya, kami sudah lakukan pengecekan tadi. Sebelumnya ada gelembung skala kecil, dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Kami melaksanakan pengecekan ini agar memastikannya sehingga tidak meresahkan masyarakat,” ucap Kapolsek Panyingkiran AKP Sukanto, SH kepada wartawan, Senin (16/12/2019)

Selanjutnya Kaur Ekbang Desa Leuwi Seeng saat di mintai keterangan menuturkan, “Bahwa Gelembung yang diduga Gas tersebut pertama kali ditemukan oleh para Petani dari desa Leuwiseeng pada hari Rabu tgl 11 Desember 2019 dan gelembung air yang diduga Gas tersebut terletak di sumur Pantek dengan kedalaman sekitar 10 meter dengan ukuran Pipa 3 inch di Area sawah milik warga Blok Maja balong desa Leuwiseeng,” pungkasnya. (**/ft)

Memberikan Komentar anda