Beranda Berita Utama Potret Dibalik Viralnya Video Halu, Ternyata Selebgram Cantik Asal Depok

Potret Dibalik Viralnya Video Halu, Ternyata Selebgram Cantik Asal Depok

0

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Poetri Syahra Dhelia Araditha yang akrab disapa Uti kini menjadi perbincangan dunia jagad maya, selebgram imut nan cantik tengah viral gegara video halunya di Tiktok, bahkan sudah banyak yang menjadikannya sebagai video meme di Instagram, Youtube ataupun Media Sosial lainnya.

Tidak diragukan lagi, bagi kalangan muda ataupun usia lanjut, sosok Uti telah mematik deretan followernya berkat tingkah lucu dan menggemaskan melalui konten video lucunya.

Klik untuk melihat video tiktoknya  : Video Halu 

Kini, Berkat ke-viralannya itu, Uti menjadi incaran para Endorsment di Media Sosial, seiring tingginya popularitas, salah satu siswi SMK Kesehatan Insan Medika daerah Sawangan, Kota Depok akan melanjutkan ke tingkat lebih tinggi dibidang kesehatan dan sembari itu dirinya akan tetap berkreativitas menekuni karir didunia Entertainment.

Diawal kesuksesannya, dirinya tidak bisa berkilah bahwa berkat ketenaran video halunya, kini ia sering dihubungi oleh pihak endors perusahaan untuk diminta kerjasama dalam pemasaran produknya.

” Aku iseng aja waktu itu bikin video terus di unggah, terus kaget bahwa video yang diunggah mendadak viral dan banyak yang DM aku, dan alhamdulilah juga dari unggahan video aku bisa mendapatkan rezeki, selain itu aku termotivasi agar terus bisa berkretivitas juga”, ungkap Poetri Syahra sambil tersenyum.

Ditengah kesibukan permintaan endors, selebgram berakun @putrisyhraa, tetap tekun terhadap kewajibannya untuk belajar karena tahun ini ia akan mengenyam bangku perkuliahan.

” Sesibuk apapun aku tetap belajar wajib dong, karena aku ingin mengejar cita-cita demi masa depan selain itu ingin membahagiakan orang tua sekaligus menjadi kebanggaan orang tua,”pungkasnya. (Ry)

Memberikan Komentar anda