Beranda Berita Utama Suhanda Hendrawan Mantan Kades Pasir Jaya Siap Bertarung Di Pilkades 2020-2026

Suhanda Hendrawan Mantan Kades Pasir Jaya Siap Bertarung Di Pilkades 2020-2026

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Bogor tahun 20I9, yang pelaksanaan akan dilaksanakan tanggal 03 November 20I9.

Masing calon Kepala Desa menawarkan program kerja bila terpilih dan di percaya untuk menjadi Kepala Desa .

Suhanda Hendrawan mantan kepala Desa Pasir Jaya dua periode 2002 – 20I4, akan kembali maju untuk mencalonkan Kepala Desa periode 2020 – 2026.

Saat di temui awak media Bharata News Suhanda Hendrawan atau biasa di panggil atok menyampaikan dasar pemikiran untuk maju pencalonan Kepala Desa ingin mengadakan perubahan perubahan dalam tatanan masyarakat khusus nya Desa Pasir Jaya .
Motto untuk Desa Pasir Jaya adalah ” Bersama kita bisa, bersatu kita maju ”

Selanjutnya atok juga mengatakan,” mengapa kita menggunakan motto tersebut, artinya dengan bersatu apapun kita bisa lakukan apa yang menjadi keinginan masyarakat.
Dengan kita bersatu kita dapat membangun baik kepada Sumber Daya Manusia maupun membangun secara pisik demi kemajuan masyarakat Desa Pasir Jaya,” katanya.

Disinggung berkaitan dengan pengelolaan keuangan Desa, atok mengatakan bila saya diberi amanah menjadi kepala Desa akan melaksanakan secara terbuka dan tidak ada yang harus di tutupi. Kepala Desa merupakan pemegang amanah yang harus dijalankan sesuai dengan aturan perundang undangan yang berlaku. Dan saya siap bila mana di kemudian saya dianggap tidak transparan dalam mengelola anggaran anggaran, dan siap mundur menjadi Kepala Desa Pasir Jaya. (bcr)

Memberikan Komentar anda