Beranda MEDAN Pelantikan Partai Umat DiSumut Dihadiri Ketua Dewan Suro Amin Rais

Pelantikan Partai Umat DiSumut Dihadiri Ketua Dewan Suro Amin Rais

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN – Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais, menghadiri secara langsung pelantikan jajaran pengurus DPD Partai Ummat Sumatera Utara, yang diselenggarakan di Hotel Madani Medan, Sabtu,22/1/2022

Dikatakannya, dimensi-dimensi pertama dalam demokrasi pembuatan partai Ummat Inshaa Allah segera dari Sabang sampai Merauke.

“Gerakannya kita bisa atur di seluruh Indonesia, bahkan kita hadir ke kampus kampus, komunitas komunitas, anak muda. Kita akan sampaikan permasalahan yang ada dinegara kita, dalam bahasa antara bro dan sis,” katanya.

Gerakan ini tujuannya agar mereka lebih paham politik, selama ini bagi mereka hanya tontonan, tapi ini bisa dibuat seperti suatu pesan yang disampaikan dalam sebuah kegiatan.

“Saat ini yang kita lakukan memang butuh waktu tapi harus segera di bulan pertamanya agar segera mendapat gagasan gagasan demi bangsa kita,” ujarnya

Amin Rais berharap dengan terbentuknya pengurus Partai Ummat di Sumut akan menjadi potensi yang akan membawa partai yang mampu berbicara banyak di masa depan.

“Fokus kita adalah melayani dan bekerja untuk kepentingan masyarakat dan umat,” ujarnya.

Ketua Umum DPP Partai Ummat, Ing. Ridho Rahmadi mengatakan saat ini Partai Ummat punya target untuk kabupaten kota.

“Jika terpenuhi Kabupaten Kota kita berharap 100% dari target, dan kita berharap itu direalisasikan dalam bentuk program, dan sekarang kita sudah mulai awal hingga akhir Desember,” ujarnya.

Dikatakannya, salah satu program Partai Ummat yakni mendorong anak muda masuk ke Partai Ummat dengan mendaftarkan diri, saat ini dari 33 kabupaten kota di Sumut sudah 32 terbentuk Kabupaten kotanya kemudian kecamatan juga sudah terbentuk atau 176 kecamatan.(MyT).

Memberikan Komentar anda