Beranda Berita Utama Pelihara Kamtibmas, Polsek Katobu Gelar Rakor Muspika

Pelihara Kamtibmas, Polsek Katobu Gelar Rakor Muspika

72
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MUNA – Kepolisian Resort (Polres) Muna melalui Polsek Katobu melaksanakan rapat kordinasi Muspika bersama empat Camat yakni La Ode Ismail Katobu, Herman Duruka, LM Hajar Sosi Lohia dan La Ode Ahmadi Laiworu serta hadir pula Kepsek SMA I Raha Muhidin S.Pd,.M.Pd.

Tujuan Rakor Muspika menurut Kapolsek Katobu Ipda Darul Aqsa, guna membahas persiapan Rakor tahap ll yang rencananya akan melibatkan Bupati Muna, Kapolres Muna, Dandim 1416 Muna, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, seluruh Kepala sekolah SD, SLTP, SMA serta Tomas, Toga Todat.

“Tujuan pelaksanaan Rakor tahap ll yang akan dilaksanakan guna mensinergikan antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah melalui Kecamatan, Perangkat Desa, Sekolah-sekolah serta seluruh lapisan masyarakat, jadi dalam Rakor tersebut nanti akan diikuti oleh kurang lebih 1000 orang, agar bisa bersama-sama menjadi pengontrol pola pergaulan anak-anak muda khususnya yang msih usia pelajar agar tidak terjerumus kepada hal yang tidak baik,” ungkap Darul, Selasa 8/10/2019.

Pada Rakor Muspika yang dilaksanakan di Ruangannya itu, tambah Kapolsek, berdasarkan ide dan gagasan dari para peserta ada beberapa tambahan untuk rancangan kegiatan awal terkait proses pelaksanaan Rakor tahap ll nanti.

“Dalam hal ini kami terbuka untuk menerima masukan-masukan terkait bagaimana baiknya nanti proses pelaksanaan kegiatan tadi kami sudah bahas semua dan Alhamdulillah sudah ada kesepakatan,” tutupnya. (aris)