Beranda Berita Utama Kapolsek Kasokandel Ipd Budi Wardana Jalin Komunikasi Dan Pembina Di SMAN I...

Kapolsek Kasokandel Ipd Budi Wardana Jalin Komunikasi Dan Pembina Di SMAN I Kasokandel Kab Majalengka

86
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ , Kapolsek Kasokandel Ipda Budi Wardana Jalin Komunikasi dengan Para Guru dan Siswa/i Sekolah SMAN I Kasokandel Kab Majalengka. Selasa, (08/10/2019).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang sekolah SMAN 1 Kasokandel tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah desa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangant belajar kepada Siswa/i agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Selain dari itu Kapolsek Kasokandel Ipda Budi Wardana juga mengajak siswa/i untuk selalu taat kepada Bapak-Ibu Guru karena di sekolah meraka adalah orang tua kita.

” Ingat jaga kebersihan lingkungan sekolah, dan berhati-hati bila berangkat kesekolah dan meyeberang jalan, perhatikan arus Lalu lintasnya terlebih dahulu untuk menyebarang, dan untuk adik-adik yang perempuan tidak perlu menggunakan perhiasan yang berlebihan dan berpakaian lah yang sopan,” pungkas Kapolsek Kasokandel.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada Bapak/ Ibu guru untuk terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan siswa siswinya.Tepatnya di saat jam pelajaran atupun istirahat di lingkungan sekolah agar selalu memperhatikan siswa/i nya.

” Pemberlakuan absensi kehadiran anak didiknya dan menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan pihak orang tua jikalau nanti ada siswa yang tidak masuk/bolos sekolah, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan” ungkap Ipda Budi Wardana. (**/ft)