Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Cek Kondisi Kendaraan Dinas Sat Sabhara Menjelang Pelantikan Presiden Dan...

Kapolres Majalengka Cek Kondisi Kendaraan Dinas Sat Sabhara Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2019

86
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ , Rabu (09/10/19) Bertempat di Lpaangan Apel Mapolres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. didampingi Kabag Sumda Kompol Malik Al Gozali, S.H., M.H., Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru, S.Sos., Dan Kasie Propam Ipda Tatang Sukmara, S.H. mengecek keadaan ranmor dinas R2 dan R4 Sabhara yang akan digunakan untuk kesiapan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk kesiapan menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. Mengatakan, “Ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan. Pasalnya kendaraan yang ada ini merupakan kendaraan yang digunakan untuk patroli menjaga keamanan di wilayah Polres Majalengka. Jadi harus dalam kondisi baik dan prima”, Ucapnya.

Apalagi ini menjelang pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, sehingga penting untuk pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa kendaraan dinas siap untuk diterjunkan kelapangan. (**/ft)