Beranda Berita Utama Kapolsek Pancur Batu Amankan Seorang IRT Terkait Dugaan Sebagai Bandar Narkoba

Kapolsek Pancur Batu Amankan Seorang IRT Terkait Dugaan Sebagai Bandar Narkoba

0

BHARATANEWS.ID.|DELI SERDANG _ RB eorang ibu rumah tangga terpaksa di amankan oleh tim satuan reskrim Polsek Pancur Batu dari kediaman di Desa Laubekeri Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang Senin 13 Januari 2020 Pukul 20.00 Wib.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma ,SH,MH membenarkan hal tersebut, โ€œ benar kami amankan dari kediamannya di Laubekeri. Penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat mengenai maraknya peredaran narkoba di Perumahan Bumi Tuntungan Blok I No. 229 Desa Lau Bekeri Kec. Kutalimbaru, mendapatkan laporan tersebut , personil saya perintahkan untuk melakukan penyidikan dan penindakan,” pungkasnya.

Masih Kata Dedy , sesampainya petugas di lokasi, di lihat seorang perempuan yang sedang duduk di dalam sebuah rumah. Kemudian pada saat di amankan seorang wanita tersebut di suruh berdiri, tiba tiba ada bungkusan plastik klip sedang warna putih bening yang terjatuh.

Dan setelah di periksa di duga berisi sabu -sabu dan setelah di interogasi tersangka mengakui perbuatannya dan mengaku benar barang tersebut adalah milik tersangka dan lanjut tersangka dan BB 0,90 Gram di amankan dan di boyong ke komando untuk proses sidik selanjutnya .ungkap Kapolsek Pancur Batu .(Leo)

Memberikan Komentar anda