Beranda Berita Utama Kapolres Simalungun Laksanakan Implementasi Program Pembinaan Fisik Untuk Polisi Gendut

Kapolres Simalungun Laksanakan Implementasi Program Pembinaan Fisik Untuk Polisi Gendut

187
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|SIMALUNGUN _ Guna menjaga dan meningkatkan fisik yang prima, serta guna menjaga kebugaran tubuh, Polres Simalungun berserta jajaran melaksanakan kegiatan pembinaan fisik polisi gendut ( Overweight ) pada Senin (13/1/2020) sekitar pukul 16:30 wib.

Pada pelaksanaan kegiatan pembinaan fisik kali ini, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP. Heribertus Ompusunggu. S.I.K,. M.si di ikuti oleh Wakapolres, Para PJU, para Kapolsek dan diikuti oleh anggota Polres Simalungun khususnya yang (Overweight) gendut red, melaksanakan kegiatan olahraga lari sepanjang kurang lebih 40 kilometer.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan fisik terhadap anggota sangat penting dilakukan, sehingga dalam menunjang pelaksanaan tugasnya, diperlukan fisik yang prima.

Fisik yang prima serta samapta wajib dimiliki oleh anggota Polri karena hal ini sangat menunjang sekali dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“jika fisik sudah prima, maka segala bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat akan maksimal serta berdampak positif bagi seluruh anggota polri khususnya di polres simalungun”, Kata Kapolres.

AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K,.M.si menambahkan ia juga memberikan arahan dan motivasi kepada anggotanya pada kegiatan yang dilaksakan di Mako Polres Simalungun.(Leo)