Beranda Berita Utama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bogor Galang Dana Untuk Tati Penderita Kelenjar Getah Bening

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bogor Galang Dana Untuk Tati Penderita Kelenjar Getah Bening

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Ikatan mahasiswa muhammadiyah Bogor raya (IMM) melakukan aksi penggalangan dana untuk Tati penderita penyakit kelenjar getah bening, warga kampung Bojong Rendeu desa Pamager Sari kecamatan Jasinga, kabupaten Bogor. Rabu,(09/08/2023)

Ketua bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat PC IMM Bogor, Aldi Septian Nurdin, menjelaskan tujuan nya menggalang dana yaitu sebagai gerakan kongkrit mewujudkan kepedulian terhadap sesama, galang dana ini ditunjukan untuk membantu biaya operasional pengobatan bu Tati yang terkena penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4.

” Tujuan dari adanya galang dana ini yaitu sebagai gerakan kongkrit mewujudkan kepedulian terhadap sesama, galang dana ini ditunjukan untuk membantu biaya operasional pengobatan bu Tati yang terkena penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4,” Jelasnya.

lanjut ia menuturkan bahwa dana yang terkumpul sejauh ini belum banyak, yang tercatat masih dibawah 1 juta Rupiah, dan ditargetkan penggalangan dana ini dilakukan sampai akhir bulan ini.

” Dana yang terkumpul sejauh ini belum banyak, yang tercatat masih dibawah 1 juta, kami targetkan penggalangan dana ini dilakukan sampai akhir bulan ini, jadi berapapun yang terkumpul akan kami berikan kepada pihak keluarga diakhir bulan ini,” Pungkasnya.

kepedulian anak-anak muda ini perlu diapresiasi, semoga banyak dermawan-dermawan diluar sana yang turut membantu Tati.

Donasi dapat dikirim melalui :

BRI 0810 0109 1208 533 (A.N Irma Nur Sapitri)

DANA 081212109380 (A.N Irma Nur Sapitri)

konfirmasi transfer 085881701664 (Aldi Septian Nurdin)

(Penulis : Irpan)

Memberikan Komentar anda