Beranda Berita Utama Kabid Pengelolaan Pasar Berikan Himbauan Pada pengunjung dan Pedagang Gunakan Masker

Kabid Pengelolaan Pasar Berikan Himbauan Pada pengunjung dan Pedagang Gunakan Masker

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya dan cara penanganan, pemahaman serta pencegahan virus Corona atau Covid-19, Kepala Bidang Pengelolaan Pasar pada Dinas Perdagangan Kabupaten Lebak, melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dipasar Rangkasbitung.

“Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 ini kita lakukan setiap hari di pasar, kita mengingatkan kepada pedagang dan pembeli di pasar agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas,” kata Kabid pengelolaan Pasar Rangkasbitung, Dedi Setiawan. kepada Bharatanews, diruang kerjanya. Senin (11/05/2020).

Dedi menjelaskan, kita melakukan pemahaman dan menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar dengan menggunakan pengeras suara, semua dilakukan dengan berkeliling di pasar Rangkasbitung agar semua para pedagang dan pengunjung pasar selalu memakai masker.

“Kita sudah melakukan semaksimal mungkin dengan memasang spanduk di lima titik di area pasar, dan juga memasang wastafel untuk mencuci tangan,”ucap Dedi

Dirinya berharap agar masyarakat lebih peduli lagi dalam penanganan dan juga pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kalau pemerintah sudah berbuat namun tidak di dukung oleh masyrakat, saya rasa percuma saja. Maka dari itu kita saling bahu membahu untuk memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Sandi)

Memberikan Komentar anda