Beranda Berita Utama Gelar Bakti Sosial, Polsek Limpung Polres Batang Bagikan Sembako Kepada Kaum Duafa

Gelar Bakti Sosial, Polsek Limpung Polres Batang Bagikan Sembako Kepada Kaum Duafa

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – AKP Donni Krestanto, Kapolsek Limpung Polres Batang, bersama seluruh personel Bhabinkamtibmas menggelar bakti sosial serentak dan membagikan paket sembako pada warga kurang mampu atau kaum duafa yang selama pandemi Covid-19 belum pernah mendapatkan bantuan, Minggu (10/5/2020).

Setelah usai melaksanaan apel pagi, masing masing anggota dari Bhabinkamtibmas dengan berkendara roda dua dan bergerak menuju sasaran yang telah ditentukan.

Sebelum berangkat, Kapolsek Limpung Polres Batang, AKP Donni Krestanto mengingatkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk mengutamakan keselamatan dan kewaspadaaan ditengah pandemi Covid-19.

“Tetap perhatikan protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak untuk pencegahan penyebaran covid-19,” jelas AKP Donni.

Kapolsek berharap dengan paket sembako tersebut bisa membantu meringankan beban kepada warga kurang mampu dan masyarakat terdampak covid-19.

“Semoga bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu mencukupi kebutuhan keluarga,” harapnya.

Salah satu warga penerima paket sembako, Yonah warga Dukuh Kesemen, Desa Kalisalak merasa terharu dengan adanya perhatian bantuan sosial dari Kepolisian.

“Terima kasih Bapak Polisi, terimakasih atas pemberianya, ini sangat berarti bagi kami,” ucap wanita yang pekerjaan sehari-harinya mencari kayu bakar. (Niko)

Memberikan Komentar anda