Beranda MEDAN Polsek Medan Helvetia Pantau Vaksinasi Anak – Anak Sekolah Islam Terpadu Cendekia

Polsek Medan Helvetia Pantau Vaksinasi Anak – Anak Sekolah Islam Terpadu Cendekia

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN – Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Aipda MAS Siregar melaksanakan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak sekolah di Perguruan Islam Terpadu Cendekia jalan Gatot Subroto Kelurahan Sei Sikambing C – II sebanyak 162 siswa/i, Kamis (20/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Aipda MAS Siregar, bersama anggota Koramil Sunggal 0201 – 06 MS dan kelurahan Sei Sikambing C – II memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi covid – 19 bagi anak – anak didik Perguruan Islam Terpadu Cendikia, yang mana sebelum pelaksanaan vaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E Sihombing S.I.K, mengatakan

‘”Bahwa pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian vaksin covid – 19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senantiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan himbauan Prokes dan 5 M bagi peserta vaksinasi maupun orang tua/wali dari anak – anak didik tersebut” ujarnya.

“Kegiatan ini juga merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi anak – anak sekolah usia 6 – 11 tahun, yang mana saat ini di kecamatan Medan Helvetia hampir keseluruhan Sekolah Dasar sudah melaksanakan vaksinasi usia 6 – 11 tahun”. Pungkas Kapolsek Medan Helvetia.

Kegiatan vaksinasi ini juga melibatkan Nakes dari Kasrem Binjai sebagai penanggungjawab dr Mei serta vaksin yang digunakan kepada siswa/i Perguruan Islam Terpadu Cendekia yaitu vaksin Sinovac. (Septian hernanto)

Memberikan Komentar anda