Beranda Berita Utama Pasca Banjir Anggota Koramil 0819/02 Pohjentrek Bersama Warga Bersihkan Masjid

Pasca Banjir Anggota Koramil 0819/02 Pohjentrek Bersama Warga Bersihkan Masjid

0

BHARATANEWS.ID|PASURUAN _ Pasca Banjir di desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Anggota Koramil 0819/02 Pohjentrek Serka Oki Ari Wibowo, Bati Komsos Serka Zaenudin, dan Babinsa Sukorejo Serda Suparji bersama Tim Kesehatan dari Puskesmas Pohjentrek, beserta masyarakat sekitar melaksanakan karya bhakti pembersihan masjid Nurul huda di desa Sukorejo Kecamatan Pohjentrek, kamis (06/02/2020)

Serka Oki Ari Wibowo mengatakan,” karya bhakti ini merupakan kegiatan yang meliputi pembersihan lingkungan masjid baik sekitar halaman, tempat wudhu maupun bagian dalam masjid pasca terjadinya banjir,” katanya

Kegiatan ini dilaksanakan agar Masjid tersebut bisa segera dipergunakan kembali dan pelaksanaan Ibadah sholat dapat berjalan seperti sedia kala, pungkasnya.

Sementara itu Bapak Salam salah satu tokoh masyarakat Desa sukorejo menyampaikan,ย  mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI Khususnya anggota Koramil 0819/02 Pohjentrek bersama yang lainya karena telah membantu masyarakat melaksanakan pembersihan Masjid Nurul Huda ini.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga dengan kegiatan ini hubungan TNI dengan masyarakat semakin erat”, ucapnya. (**/Fito)

Memberikan Komentar anda