Beranda Berita Utama Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Tolong Bocah Yang Mengalami Kecelakaan

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Tolong Bocah Yang Mengalami Kecelakaan

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Bhabinkantibmas Polsek Jatiwangi Bripka Moh Nawatria menolong korban Kecelakaan lalu lintas Bocah umur 8 Tahun. Anak yang di Bonceng Oleh Orang Tuanya, dengan menggunakan sepeda motor melaju dari Arah Jatiwangi ke Majalengka. Dan Bertabrakan dengan Sepada Motor yang keluar dari PT Diamond, dan berlokasi di Desa Andir Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Selasa (21/1/2020).

Saat itu Bripka Moh Nawatria melihat korban Bocah umur 8 tahun Sdr Diar Muhamad Rizaldi kesakitan di pinggir jalan, Karena terjatuh dari motornya. Kemudian memberikan pertolongan dengan mengangkat bocah, Selanjutnya korban lainnya bersama warga. Karena luka cukup serius, kemudian korban di bawa Ke Rumah Sakit Umum Cideres Majalengka, dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli untuk mendapatkan Perawatan Medis.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih mengungkapkan, penyebab utama Kecelakaan Tersebut adalah jalan yang lurus sehingga laju Kendaraan yang melintas cukup kencang dan kurang nya hati hati dalam mengendarai Sepeda Motor merupakan salah satu Penyebab terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih juga menyatakan,” kegiatan yang di lakukan anggotanya untuk memantau wilayah binaannya, agar setiap kejadian sekecil apapun anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah- tengah masyarakat,” pungkasnya.

Kompol Asep S Fiqih berharap agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara, dan jangan lupa membawa identitas maupun kelengkapan surat โ€“ surat kendaraan sehingga ketika terjadi musibah kecelakaan, keluarganya dapat cepat dihubungi, pungkasnya melalui rilisnya. (Nano)

Memberikan Komentar anda