Beranda MEDAN Dai Peduli Siap Bantu Warga Medan yang Tidak Mampu

Dai Peduli Siap Bantu Warga Medan yang Tidak Mampu

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN – Sebanyak 10 unit ambulance dari Dai Peduli siap turun di tahun 2022 untuk membantu dalam urusan Fardhu kipayah di wilayah medan sumatera utara, inilah yang di sampaikan Datuk Iskandar dalam mendukung presisi Kapolri yang merupakan program ‘Fast Respon ‘ aktif, cepat, tanggap aduan Masyarakat saat takziah di rumah duka seorang warga tidak mampu beralamatkan jalan taduan kel. sidorejo kec medan tembung, Kamis, (20/01/2022).

Almarhum Syahrial Piliang (43) seorang juru parkir dinas perhubungan layak mendapat perhatian dari pemerintah setempat, lantaran memiliki rumah “kotak Sabun” dengan ukuran 3×2 m, dengan penghasilan di bawah rata rata.

Dengan keterbatasan informasi, warga awam banyak yang tidak mengetahui cara mengurus administrasi kesehatan yang sudah di canangkan Pemerintah secara gratis.

“kita akan siap membantu masyarakat awam yang belum mengetahui bagaimana cara mengurus administrasi di bidang kesehatan seperti persyaratan berobat di rumah sakit bagi warga yang tidak mampu” Ucap Datuk Iskandar.

Lanjut dia, Di tahun 2021 kita juga sudah memfasilitasi 7 unit ambulance kepada warga di wilayah medan dengan link yang berbeda, dan insya Allah di tahun 2022, sebanyak 10 unit ambulance siap kita turunkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu” Pungkasnya (MT)

Memberikan Komentar anda