Beranda MEDAN Kejar target, “Polresta Deli Serdang Gencar Gelar Vaksin di Seluruh Wilkum Kecamatannya”

Kejar target, “Polresta Deli Serdang Gencar Gelar Vaksin di Seluruh Wilkum Kecamatannya”

0

BHARATANEWS.ID| MEDAN – Jajaran Polresta Deli Serdang bersinergi dengan TNI dan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, menggelar Vaksinasi diseluruh Kecamatan dalam mengejar target pencapaian Vaksinasi 70 persen. (8/01/22)

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H ” mengatakan, Kita tidak kenal Hari libur , giat Vaksinasi ini terus kita gelar dalam upaya pencapaian target 70 persen untuk Kabupaten Deli Serdang” ungkapnya.

Dalam kurun dua tahun ini, Polresta Deli Serdang terus melakukan kegiatan vaksinasi dengan berbagai upaya, baik itu Vaksinasi Massal , Vaksinasi door to door maupun sistem antar jemput , di waktu pagi, siang , sore bahkan malam hari.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang mengatakan ” Upaya upaya Vaksinasi yang sudah kira laksanakan ini semoga segera mencapai target pencapaian 70 persen , saya berharap kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin mendukung program Pemerintah Republik Indonesia, yang bertujuan untuk Indonesia Sehat, dan kepada seluruh Instansi mari kita bekerja keras bersama sama, dengan ikhlas untuk melaksanakan program Vaksinasi ini dengan baik dan sesuai harapan” imbuh Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H (UM)

Memberikan Komentar anda