Beranda Berita Babinsa Koramil 03/Gringsing Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah Pantai Jodo

Babinsa Koramil 03/Gringsing Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah Pantai Jodo

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Menjaga kebersihan dan keindahan pantai merupakan hal yang sangat penting, seperti aksi Babinsa Koramil 03/Gringsing Peltu Haryana bersama masyarakat melakukan kerja bhakti pembersihan sampah di lokasi Pesisir Pantai Jodo, Dukuh Buntu, Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Sabtu (6/3/21) Pagi. 

Babinsa Peltu Haryana berkolaborasi bersama masyarakat pengelola pantai untuk membersihkan sampah yang berserakan disekitar Pesisir Pantai Jodo. 

Dijelaskan oleh Peltu Haryana, ” Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan linkungan pesisir pantai yang bersih dan indah, sehingga kami mengajak warga masyarakat pantai untuk bersih bersih sampah yang mengotori lingkungan pesisir pantai supaya mereka memiliki rasa peduli dan wujud cinta terhadap lingkungan”. Jelasnya 

”Saya berharap kepada para pengunjung atau masyarakat disekitaran pantai jodo agar selalu berperan aktif turut menjaga keasrian serta kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya. Kepada masyarakat jangan membuang sampah di sungai, selain menyebabkan banjir dimusim hujan, juga sampah yang terbawa arus sungai hingga ke pesisir pantai dan mengakibatkan lingkungan pantai penuh dengan sampah”, Ujar Peltu Haryana.  (Bam’s)

Memberikan Komentar anda