Beranda Berita Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Apel Pasukan Patuh Toba 2020

Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Apel Pasukan Patuh Toba 2020

0

BHARATANEWS.ID|TANJUNG BALAI — Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. M,H, inspektur upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2020, Kamis pagi (23/7/2020) Jam 09.00 Wib,di halaman mako Polres Tanjung Balai.

Apel tersebut di ikuti personel Polres Tanjung Balai, Walikota yang diwakili oleh Martin dari Komisi. C, Danlanal TBA Letkol Laut. P Dafris, Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh. S. Sos, yang mewakili Ketuab Pengadilan Negeri Kota Tanjung Balai Dedi Adi Syahputra. S,H. M,H.

”Permasalahan bidang lalulintas di Sumut khususnya di Tanjung Balai, dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis. Hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang tidak sebanding dengan perkembangan infrastruktur jalan yang ada,” ujarnya dalam sambutan tertulis.

Selain itu, perkembangan transportasi telah semakin canggih, cukup menggunakan HP. Modernisasi ini perlu di ikuti dengan inovasi dan kinerja Polri khususnya Polantas, sehingga mampu mengantisipasi segala dampak yang akan timbul dari modernisasi transportasi tersebut.

Dalam rangka meningkatkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta kepatuhan hukum masyarakat terhadap hukum dan perundangan undangan lalu lintas, Polres Tanjung Balai dan jajaran menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Toba 2020 selama 14 hari, terhitung tanggal 23 Juli – 5 Agustus 2020.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira juga mengingatkan untuk menge depankan giat preemtif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas dan pelaksanaan tugas lainnya mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan atau penularan virus Covid-19 di jalan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha juga menyematkan pita tanda Operasi Patuh Toba 2020 kepada perwakilan Polri, TNI dan Dinas Perhubungan.

Acara diakhiri dengan foto bersama Kapolres Tanjung Balai dan unsur Forpimda yang hadir, Walikota yang mewakili, Disub, Sapol PP, KA Lapas, Dispenda, yang mewakili Kepala Jasa Raharja dan Danki Brimob. (RH)

Memberikan Komentar anda