Beranda Hankam Sesosok Mayat Hanyut dikalikuto diketemukan di Pantai Moro Demak

Sesosok Mayat Hanyut dikalikuto diketemukan di Pantai Moro Demak

904
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | BATANG– Galih Priyadi, remaja (15) tahun warga Dusun Salakan Desa Sambongsari Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal yang dikabarkan tenggelam dan hanyut di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kalikuto Perbatasan antara kabupaten Kendal dan Kabupaten Batang akhirnya bisa ditemukan di Pantai Morodemak Kecamatan Bonang Kabupaten Demak. Sabtu (21/2/21).

Dihimpun dari BPBD Kabupaten Kendal, Sekira Pukul 11.00 WIB ditemukan Jenazah seorang laki-laki dengan ciri-ciri menggunakan celana pendek warna hitam (kolor) berlogo Yonex tanpa menggunakan kaos di perairan pantai Moro Kab. Demak.

Sebelumnya Sekira pukul 10.30 WIB  saksi Abdul khalim (50) dan Ali mahmud (43) Yang berprofesi sebagai nelayan sedang melaut mencari ikan,karena ada ombak besar saksi tersebut istirahat di pinggir pantai Moro Demak,kemudian dengan tidak sengaja  saksi melihat ada sosok mayat yg berada di pinggir pantai kemudian saksi 1 dan 2 melaporkan kejadian tersebut ke kantor Satpolair Polres Demak. Saat ini korban di bawa ke RSUD Demak.

PUSDALOPS BPBD Kabupaten Kendal menghubungi TRC BPBD Kab. Demak untuk konfirmasi ciri-ciri korban yang ditemukan di perairan pantai Moro Kab. Demak tersebut.

Melihat dari ciri-ciri celana yang digunakan sama dengan survivor anak tenggelam di Kali Kuto, Keluarga didampingi Waka Polsek Weleri meluncur ke RSUD Demak untuk cek langsung.

Setelah keluarga korban didampingi Waka Polsek Weleri melakukan pengecekan di RSUD Demak, korban yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di wilayah Pantai Moro Demak Kab. Demak merupakan Survivor yang tenggelam di DAS Kutho.

Dengan diketemukanya korban, maka Operasi pencarian orang tenggelam di Daerah Aliran Sungai Kalikuto, Dukuh Salakan Desa Sambongsari Kecamatan Weleri dinyatakan ditutup pada pukul 19.10 WIB dan selanjutnya tim balik kanan ke kesatuanya masing – masing.

(Bam’s)