Beranda Berita Utama Anggota Polsek Sumberjaya Bantu Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Raya

Anggota Polsek Sumberjaya Bantu Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Raya

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kanit Sabhara Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Bripka Ucu Syamsul bersama 4 Anggota lainnya membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan raya Cirebon – Bandung tepatnya di jembatan blok kamuningasri Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Rabu malam (4/12/2019).

Kejadian tersebut terjadi pada saat turun hujan dengan intensitas tinggi yang disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon petai cina milik warga Sdr H. SYUK tumbang dan menimpa bahu jalan sehingga mengakibatkan kemacetan.

Pohon tumbang yang menutupi jalan raya jalan raya Cirebon – Bandung tepatnya di jembatan blok kamuningasri Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. Namun saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Simangungsong menerangkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat dirinya saat itu langsung memerintahkan anggotanya agar segera menuju lokasi kejadian.

“Meski hujan Deras namun anggota terus lalukan bersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan raya Cirebon – Bandung, tujuannya untuk mengantisipasi gangguan arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tersebut, jadi perlu segera disingkirkan,” ucap Kapolsek.

Disampaikannya lagi, pohon yang tumbang tersebut diduga terjatuh akibat karena sudah rapuh. “Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan raya yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang,” harap Kapolsek. (**/ft)

Memberikan Komentar anda