Beranda Berita Utama Bupati Bersama Unsur Forkopimda Gelar Sholat Idul Fitri di Alun- alun Majalengka

Bupati Bersama Unsur Forkopimda Gelar Sholat Idul Fitri di Alun- alun Majalengka

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA ,- Sinar mentari pagi yang muncul di ufuk timur, diiringi semilir angin menambah suasana sejuk di Alun-alun Kabupaten Majalengka, Rabu (5/6/2019).

Bersamaan dengan hal tersebut, gema suara takbir bersautan. Sungguh suasana yang sangat syahdu dan mengharukan.

” Hari ini adalah hari kemenangan, setelah sebulan kita berpuasa akhirnya bertemu pada hari yang Fitri,” ungkap Bupati Majalengka H Karna Sobahi kepada media.

Dalam kesempatan itu pihaknya mengucapkan terimakasih dan selamat Idul fitri 1440 Hijriyah kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Lebih lanjut Karna mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka agar tetap sejuk dan kondusif menuju Majalengka yang Religius, Adil, Harmonis dan Sejahtera (Raharja).

” Jadikan momentum Idul Fitri ini untuk memperkokoh Ukuwah Islamiyah dan menjaga persatuan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Diharapkannya, Semoga Allah menerima ibadah di bulan ramadhan dan menyempurnakannya di hari kemenangan Idul Fitri 1440 Hijriyah ini.

Ditempat yang sama, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono sangat mengapresiasi langkah Bupati Majalengka yang selama ini selalu bersama-sama dengan Forkopimda lainnya dalam setiap program pembangunannya.

” Visi Majalengka Remaja harus kita wujudkan bersama,” tegasnya.

Pantauan media, pelaksanakan sholat Idul fitri dilingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka tersebut tampak khidmat. Kerukunan dan kekeluargaan diantara jamaah sholat pagi ini terlihat sangat kental.

Lapangan Alun – Alun Majalengka dibanjiri ribuan jamaah dari berbagai penjuru Majalengka.

Hari ini para perantau yang berjuang di luar kota telah pulang ke kampung halaman, untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga.

Tampak dilingkungan sekitaran lingkungan Alun-alun Kabupaten Majalengka, anggota Polres Majalengka melaksanakan penjagaan dan pengaturan jalan.

“Disinilah dibutuhkan pengorbanan dan keikhlasan. Disaat masyarakat larut dalam kebahagiaan kumpul bersama keluarga justru Polisi harus melaksanakan pengamanan melayani masyarakat, apapun itu kepolisian akan selalu siap melayani masyarakat,” Imbuh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. (Nano)

Memberikan Komentar anda