Beranda Berita Utama Agung P Sinaga Wajibkan Setiap Fungsi di Polres Muna Untuk Berbagi Dimomen...

Agung P Sinaga Wajibkan Setiap Fungsi di Polres Muna Untuk Berbagi Dimomen Ramadhan

213
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MUNA – Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mewajibkan setiap fungsi di Polres Muna Untuk berbagi kebaikan di momen bulan ramadhan.

Haltersebut diucapkannya pada saat penyerahan bantuan bersama Kasat Tahti Iptu Jantje Tumengkol, kepada masyarakat Wapunto Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sutra) pada Minggu (19/05/2019).

Menurutnya kebahagiaan bukan hanya bagi mereka yang mampu, melainkan milik semua insan terkhusus bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Muna.

“Saya memang mewajibkan, tapi lebih tepatnya mengajak kepada semua fungsi satuan Polres Muna dan Polsek-polsek, untuk berlomba menebar kebaikan di bulan ramadhan ini, karna yakinlah bahwa disetiap kebaikan yang kita berikan, maka kebaikan pula akan selalu datang pada kita” ucap Kapolres sembari tersenyum.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga ketenangan dan ketenteraman.

“Kami berharap kepada masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Muna, agar tidak mudah terprofokasi terhadap isu apapun, dan tetap memelihara situasi yang sudah kondusif seperti sekarang ini, jadi kita bisa selalu nyaman beribadah dan beraktifitas” pungkasnya. (Aris)