Beranda Berita Kaca Mobil Dipecahkan, Dana BOS Milik SPMN 3 Cigemblong Raib Digondol Perampok

Kaca Mobil Dipecahkan, Dana BOS Milik SPMN 3 Cigemblong Raib Digondol Perampok

4466
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Dana BOS (Biaya Operasional Sekolah) SMPN 3 Cigemblong raib digondol maling setelah dicairkan di BJB oleh pihak sekolah, Jum’at (09/10/20) sekira pukul 10.00 WIB dikampung Cikeusik tepatnya depan konveksi Kompak Kecamatan Malingping.

Dari keterangan sementara yang berhasil dihimpun Bharatanews, kronologis kejadian bermula setelah pihak sekolah mencairkan dana BOS, mobil yang dibawanya kempes ban sehingga berhenti didepan konveksi Cikeusik, saat berhenti, kaca mobil dipecahkan, uang BOS dan sebuah laptop diambil dalam mobil dan pelaku langsung melarikan diri.

Zaenal Wathon, Korban yang juga sebagai bendahara SMPN 3 Cigemblong, saat ditemui di TKP menuturkan dirinya habis mencairkan dana BOS dan tidak tahu ban mobilnya kempes.

“Tadi ngambil dana BOS, ga sadar kalau mobil kempes, tar dulu ya pak, polisi manggil saya,” ujarnya yang langsung dipanggil pihak kepolisian ketika sedang di wawancarai.

Teji, Saksi kejadian yang juga pemilik konveksi tepat depan TKP menceritakan bahwa dirinya sempat mengejar pelaku perampokan namun tidak berhasil.

“Saat saya sedang didalam konveksi mendengar ada teriakan minta tolong, spontan saya keluar dan sempat mengejar pelaku, namun karena hanya berlari dan pelaku membawa motor, tidak terkejar,” terangnya.

Ketika ditanya ciri-ciri pelaku dan kendaraannya, Teji mengatakan tidak terlihat jelas, karena kejadian berlangsung cepat.

“Kalau ciri-ciri pelaku ga kelihatan, adapun kalau motor kalau ga salah motor bebek biasa, bukan matic, namun kalau merk apa saya tidak bisa memastikan,” ungkapnya.

Saat ini korban dan kendaraan korban sudah dibawa ke Mapolsek Malingping, pihak polisi pun belum dapat diminta keterangan karena baru kejadian dan belum melakukan pemeriksaan lanjutan. Jumlah kerugian pun belum dapat dikonfirmasi kepada korban. (Cex)