Beranda Berita Utama Kenalan Lewat Fecebook, Siswi SMP Disekap dan Dicabuli

Kenalan Lewat Fecebook, Siswi SMP Disekap dan Dicabuli

256
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – SN (13) Siswi SMP di Kabupaten Majalengka menjadi korban penyekapan seorang lelaki yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook. Selama disekap, korban juga mengaku mengalami pelecehan seksual.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, penyekapan ini bermula pada Minggu (24/3/2019) sekira jam 10.00 WIB di jalan gang Desa Randegan wetan Kecamatan Jatitujuh telah terjadi tindak pidana membawa perempuan yang masih dibawah umur, kemudian disekap selama satu minggu dirumah pelaku berinisial AA (21) yang beralamat di Desa Sukakerta Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Selama dalam penyekapan dirumah AA tersebut, korban dicabuli dua kali.

” Awalnya korban berkenalan dengan tersangka melalui jejaring sosial Facebook. Kemudian keduanya janjian temu darat di gang Desa Randegan wetan,” ungkapnya kepada media, Senin (1/4/2019)

Setelah ketemuan, kemudian korban dibawa ke rumah tersangka, tanpa seizin orangtuanya. Sesampainya dirumah tersangka, korban dua kali dicabuli tersangka.

Dikatakannya, selama satu minggu korban tidak ada dirumah dan tidak masuk sekolah, orang tua korban mencari-cari keberadaan anaknya, namun tidak ketemu. Dan akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatitujuh Resor Majalengka.

Setelah menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Jatitujuh langsung melakukan penyelidikan. Dalam penyelidikan tersebut diperoleh informasi keberadaan korban dan tersangka.

Berbekal Informasi dari sejumlah saksi dan masyarakat, Tim Reskrim Polsek Jatitujuh menuju target dan berhasil mengamankan tersangka.

” Tersangka berhasil kami amankan dan korban sudah kami serahkan kepada orangtuanya. Untuk pengembangan perkara tersebut sedang dalam penanganan Unit PPA Polres Majalengka,” tandasnya.(Nano)